Disinyalir dari berita di media online, ada dua kapal perang Perancis akan bersandar di Celukan Bawang. Kedatangan dua kapal perang perancis membuat Tanya yang mendalam untuk orang yang datang dan mengetahuinya. Dua kapal perang angkatan laut tersesbut yaitu Marin Nationale. Kapal tersebut bernama FX DIxmude L9015.

Kapal Perang Perancis

FS Surcouf F711 (kapal fregat siluman) merupakan akapl ayng di Pelabuhan Celukan Bawang Buleleng. Ini salah satu dari kapal perang milik Prancis. Kapal tersebut akan di Celukan bawang sampai 3 Mei. Kunjungan ini dalam rangka port visit.

Jadi tidak usah khawatir kalau Indonesia didatangi kapal perang asing yang ntaben meruapakan sekutu amerika. Ini bukanlah sbeuah konspirasi. Seperti hari biasanya saja. Di tempat seperti Celukan Bawang yang merupakan pelabuhan besar dan salah satu di Bali ini menjadi tahap yang wajar.

Wilayah Celukan Bawang Bali merupakan wilayah dengan pelabuhan yang akan dibuat sedemikian rupa yang dapat membuat para wisatawan lebih nyaman. Pelabuhan Celukan Bawang meurpakan pelabuhan yang sangat bagus. Menjadi tempat akses di wilayah Bali Utara.

Wilayah Bali Utara memiliki pelabuhan Celukan Bawang. Pelabuhan tersbut merupakan pelabuhan ynag bagus. Menjadi tempat bongkar muat untuk kawassan industry di Celukan Bawang. Ini telah diiringi menjadi salah satu tempat menurunkan para wisatawan. Ini menjadi pelabuhan wisata ynag bisa anda ikuti.

Kembali lagi ke kapal perang perancis. Kapal ini merupakan kapal ayng sangat bagus. Tidak hanya dalam acara biasa, mereka juga akan mengikuti acara internasional penanggulangan bencana di nusa tenggara. Misi bantuan kemanusiaan aka nada di Lombok. Tentunya ini merupakan latihan saja, karena di Lombok merupakan tempat yang damai.

Asalan prancis berada di Indonesia tentunya sudah jelas bahwa prancis dan Indonesia merupakan saudara. Melakukan kerjasama di pelayaran. Indonesia dan perancis merupakan Negara yang saling bekerjasama dalam pelayaran maritime.

Menjaga lalu lintas maritime, itulah yang dilakukan. Indonesia dan perancis memiliki kerjasama yang bagus dalam bidang ini. Menjadi sebuah catatan yang bagus saat pelabuhan celukan bawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here