Salah satu daerah wisata yang tersedia di Lombok ini adalah pantainya dan bukan cuma itu saja, Lombok terhitung popular punya banyak sekali area wisata berbentuk Gili. Wisata Gili di Lombok merupakan sebuah wisata alam berbentuk pulau kecil bersama dengan keindahan pantai dan pemandangannya yang  mempesona terhadap masing-masing gili. Salah satu Gili yang tersedia di Lombok dan merupakan sebuah Gili berpanorama yang amat benar-benar indah sekali adalah Gili Asahan Lombok.

Sebagian dari kalian bisa saja jarang mendengar wisata alam Lombok yang bernama Gili Asahan, dikarenakan sebetulnya wisata alam Gili Asahan ini adalah wisata alam yang tergolong baru di pulau Lombok. Kalian bakal sedikit kesusahan waktu melacak Info tentang mengenai tempat wisata Gili Asahan di Lombok ini, baik berasal dari internet ataupun menanyakan langsung kepada warga sekitar Lombok.

Meskipun area wisata ini  tergolong benar-benar baru, tapi keindahan mengenai pemandangan wisata yang tersedia di sini tidak sanggup diragukan kembali sebab pemandangan di sini masih perawan dan  jarang sekali didatangi oleh para wisatawan. Sehingga kebersihan dan juga kondisi alam tetap  terpancar di Gili Asahan Lombok ini.

Tidak cuma keindahan berasal dari daratan di Gili Asahan Lombok ini saja yang indah, tapi juga terhadap pemandangan bawah lautnya. Karena disini terumbu karang tumbuh sangat lebat bersama dengan warna-warni yang amat indah, berpadu bersama ikan-ikan kecil dan juga makhluk laut lain yang ada di sekitar  terumbu karang. Sehingga bagi Anda yang menyukai snorkeling, Anda harus untuk menikmati keindahan bawah laut di Gili Asahan Lombok ini.

Namun saat kalian sedang diving atau snorkeling di laut Asahan Lombok ini kalian perlu berhati-hati, karena arus laut yang dimiliki oleh Gili Asahan ini lumayan kuat sehingga dapat mengakibatkan kalian terhanyut. Bagi kalian yang ingin lebih lama menikmati keindahan Gili Asahan Lombok ini, kendati disini masih belum banyak orang yang menjamahnya tetapi kalian juga sanggup mendapatkan penginapan yang bernama Pearl Beach Resort sehingga sanggup memandang sunrise yang benar-benar indah pada pagi hari di Pulau Gili Asahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here