Berbicara Bali tak hentinya berbicara masalah wisata. Ada banyak wisata di Bali, tentunya ini akan menjadi sebuah topic pembicaraan ynag hangat. Ada banyak wilayah yang belum dieksplorasi oleh orang di sekitar wilayah Bali.

Wilayah Bali terkenal dengan wksotisme pantai yang sangat luar biasa. Ini menjadi sebuah daya tarik yang sangat indah untuk para wisatawan baik lokal maupun asing. Ada banyak yang menginginkan berlibur ke Bali untuk melihat wilayah pantai daripada wilayah pegunungan. Namun tunggu dulu, wilayah ini akan membuat anda berubah pikiran tentang bali.

Ada wilayah di Bangli Bali yang akan membuat anda berpikir tentang keindahan alam pegunungan Bali. Sebagai temoat eksotis wisata Bali sepertinya tidak memiliki wisata pegungungan yang asik. Tunggu sebentar, ada wilayah di Bali yang menawarkan danau dan pegunungan. Sebut salah satunya Tukad Melangit.

Pesona Wisata Lembah Tukad Melangit Kabupaten Bangli Bali

Baru-baru ini ramai tentang Tukad melangit, hal tersebut karena sekarang banyak yang suka melakukan share tentang ini di media social. Ini tentang wisata alam pegunungan yang belum dieksplorasi.

Wilayah Tukad melangit merupakan wilayah Bangli Bali. Jika ditempuh dari banjar antugan Jehem tidaklah jauh. Jika ditempuh dari pelabuhan Celukan Bawang sekitar 3 jam. Ini meungkin sangatlah jauh namun jika anda telah sampai di lokasi tersebut. Akan sangat membuat kelelahan anda terbayar.

Lihat saja wilayah lembah tukad melangit yang menawarkan eksotisme pegunungan. Diawali dari para pemuda ynag berjalan jalan dan melihat ini sebagai sebuah wisata yang perlu untuk dieksplorasi. Membuat sebuah rumah oanggung dan akhirnya menjaddi sebuah wisata alam yang baru.

Ketika Bali menawarkan keindahan pantai, maka lembah tukad melangit menawarkan banyak pilihan. Pilihan seperti TUkad melangit yaitu pilihan yang sangat bagus. Ditempuh selama 3 jam dan terhenti pada sebuah pemandangan alam yang luar biasa.

Dari Celukan bawang anda akan melewati Singaraja Gilimanuk. Mungkin sangat  jauh untuk orang yang tidak suka berlama lama dalam perjalanan. Namun jika anda sudah berada di Bali tidak ada salahnya bukan? Berkunjung ke Tukad Melangit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here