Lagi, kawasan Indonesia memiliki kawasan ekonomi khusus seperti KEK Mandalika. Ini merupakan salah satu kemajuan yang ada di pemerintahan jokowi saat ini. Menjadi satu tempat yang dikhususkan merupakan salah satu keistimewaan yang akan terjadi di saat pemerintahan Jokowi.

Ada banyak Negara yang mulai melirik Indonesia dari sektor pariwisata. Tentunya ini menjadi satu kabar yang baik untuk para pengusaha Indonesia karena dapat bekerja sama dengan pengusaha luar. Ada banyak investor Indonesia yang terkenal di wilayah luar dari Indonesia. Seperti sealah seorang pengusaha investasi asal Indonesia yang ada di dalam website ini.

Negara eropa paham benar tentang permasalahan ini. Investassi di sektor pariwisata menjadi salah satu yang sangat menjanjikan. Ada banyak yang terlihat dengan ini. Akan ada banayak yang akan mendatangkan pundi pundi uang. Investasi sektor pariwisata menjadi salah satu alternative usaha.

Sebagai pengusaha pastinya investasi menjadi satu pegangan. Karena dengan investasi para pengusaha bebas untuk berkreasi. Sebagai pengeetahuan investasi merupakan pengaman dari pengusaha. Dengan investassi pengusaha dapat melakukan banyak hal.

Lalu bagaimana dengan kek singosari? Kek singosari untuk saat ini ada sekitar 15 orang dimana ada beberapa orang berasal dari Negara eropa. Ini menjadi snagat menggiurkan, dengan ini investasi akan kembali bergairah.

KEK singosari menjadi tujuan selain KEK Mandalika, tentunya aka nada banyak orang luar yang berinvestasi di wilayah ini. Menjadikan satu kawasan menjadi ekonomi khusus.

Pengusaha investasi pasti akan melihat ini kedepan. Akan ada banyak yang dilakukan. Para orang asing yang suka dengan Indonesia dan memiliki banyak pendanaan akan membuat KEK mandalika lebih indah lagi.

Tempat seperti kek mandalika menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan acuan, membuat iunvestor nyaman dan akan mendapatkan segalanya yang diingonkan. Sebelum kek mandalika ada juga seperti wisata halal di Lombok. Kerjasama yang dilakukan adalah dengan orang dari wilayah timur tengah.

Eropa merupakan satu tempat ayng berisikan banyak uang. Investasi yang akan datang di wilayah Indonesia tidaklah rugi karena ini akan menjadikan banyak pundi pundi di masa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here