Salah satu hotel di Bali masuk dalam 100 hotel terbaik dunia. Seperti yang dirilis oleh majalah dan situs perjalanan travel and Leisure yang menyebutkan bahwa dari survey yang dilakukan dan telah mengumumkan hotel terbaik untuk liburan pada 2018.

Hotel-hotel tersebut dipilih oleh para pembaca. Mereka memberikan standar kenyamanan dalam liburan diantaranya adalah fasiltas, layanan, lokasi, makanan, serta penilaian secara keseluruhan. Pada tahun 2018 ini wilayah Asia memiliki 27 hotel terbaik dari 100 hotel yang sudah dirilis. Negara Asia tersebut adalah Indonesia, Cina, Maladewa, India. Sedangkan negara wilayah Eropa yang memiliki 18 hotel terbaik, salah satunya adalah Portugal.

Yang perlu dibanggakan bagi masyarakat Indonesia adalah salah satu hotel Bali berada di peringkat pertama dari 100 hotel terbaik. Hotel di Bali tersebut adalah Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Menurut survey, Four Seasons Resort Bali at Sayan banyak dipilih karena hotel ini memiliki suasana yang tenang serta dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Hotel di Indonesia yang masuk dalam 100 hotel terbaik dunia adalah The Mulia Bali yang berada di posisi 6, Nihi Sumba di posisi 9, Amandari Bali di posisi 12, dan Alila Manggis yang berada di posisi 93.

Masuk dalam jajaran hotel terbaik di dunia tentu dapat membanggakan bagi Indonesia, khusunya Bali. Hal ini tentu dapat memberikan kepercayaan kepada pada wisatawan yang berkunjung bahwa Bali merupakan salah satu destinasi terbaik dunia yang memiliki fasilitas lengkap.

Selain sarana perhotelan, pemerintah juga sedang menyiapakan fasilitas lain seperti akan membuka jalur penerbangan langsung dari suatu negara ke Bali. Ini akan menjadi solusi bagi wisatawan yang sering mengeluh mengenai transportasi udara yang susah untuk menuju Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here