Mendirikan usaha atau bisnis pariwisata di Bali memang sangat menguntungkan. Bali yang terkenal dengan keindahan alam, banyak sekali orang yang berkunjung kesana mulai dari dalam maupun luar negeri.

Jessica Syella memulai bisnis pariwisata bali dengan Bali Banana nya yang pada November 2017 meraih nominasi sebagai salah satu wirausahawan terbaik untuk kategori industri makanan dan minuman dalam Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) yang diadakan oleh Kemristek Dikti RI.

Bisnis pariwisata bergerak di bidang kuliner Jessica membuka Outlet Bali Banana di Dewi Sri, Kuta dan I Gusti Ngurah Rai International Airport. Pada awal tahun ini Bali Banana ramai dibicarakan di pasaran. Bentuknya yang mirip kue artis, yakni berupa cake, sempat menyita perhatian, khususnya di Instagram. Meski demikian, Bali Banana tak tergolong dalam kue artis yang sedang marak di pasaran.

Bali Banana sebenarnya merupakan bolu pisang yang lebih mirip dengan cake. Cake tersebut dibuat dengan bahan utama buah pisang. Tak heran kalau aroma pisangnya sangat kuat. Sedangkan teksturnya sangat lembut. Sekali melahap, Anda akan merasa sedang memamah buah pisang yang matang, lumer di mulut. Itulah ide brilian bisnis Pariwisata kuliner yang digarap oleh Jessica Syella.

Banyak yang datang ke Bali dan membeli oleh-oleh pie susu yang sangat enak. Seperti Pie Susu Enaaak, Pie Susu Dhian, dan Pie Susu Krisna, pun sangat mudah ditemui. Sebab, keberadaannya selalu memenuhi rak oleh-oleh di sejumlah toko.

Namun kali ini jika anda bosan dengan pie susu untuk anda beli sebagai oleh-oleh, alternatif lain anda harus beli Bali Banana yang juga khas Bali ini. Harga per boks Bali Banana dibanderol mulai Rp 35 ribu hingga Rp 40 ribu. Tergantung varian rasa yang anda pilih.

Adapun stan Bali Banana terdapat di Bandara (Bandara) Internasional Ngurah Rai, Gate 6. Di sana, stan tersebut buka 24 jam. Ini cukup membantu pelancong yang tak sempat mampir di toko oleh-oleh seputar Kuta atau Denpasar. Selain di bandara, stan tersebut bisa dijumpai di Jalan Dewi Sri Nomor 45, Legian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here