Liburan ke Bali tidak ada salahnya anda mencoba menikmati keindahan Kuta dengan berjalan kaki atau dengan bersepeda, Anda bisa mencobanya di Poppies Lane I dan II.

Poppies Lane I dan II adalah dua jalan yang terpisah, tetapi kedua jalan tersebut menghubungkan jalan ke Pantai Kuta, ke Jalan Legian dan jalan raya Kuta Nightclub. Poppies Lane juga menjadi pilihan populer untuk Anda yang low budget, terutama jika Anda mencari tempat istirahat murah, homestay, losmen, atau penginapan, yang berada tepat di tengah dua area resor pantai paling populer di Bali. Dari sini, Anda dapat dengan mudah mencapai Pantai Kuta, atau pusat Wisata malam yang menarik di Legian, semuanya dalam waktu 10 atau 15 menit dengan berjalan santai.

Sejarah Poppies Lane

Seperti kebanyakan jalan-jalan kecil di Bali, jalan tersebut dinamai setelah restoran terkenal Poppies Bali Restaurant didirikan. Dengan awal yang sederhana sebagai warung (warung pinggir jalan lokal) pada awal tahun 1970-an, konon ini dikembangkan lebih lanjut oleh mantan pemilik restoran California yang mengelola sebuah restoran dengan nama yang terinspirasi oleh bunga negara California, Golden Poppy.

Sering dikunjungi oleh peselancar dan backpacker sejak itu, Poppies Lane yang asli akhirnya dikenal sebagai Poppies Lane I, dan mempertahankan banyak pesona masa lalunya. Jalanan serupa saling berhubungan di sebelah utara yang sama ketenarannya, dengan perkembangan yang baik akhirnya dikenal sebagai Poppies Lane II. Jalan yang sedikit lebih ramai yang digadang-gadang mereprentasikan Legian saat ini.

BERJALAN Ke Poppies Lane

Kedua jalan tersebut saat ini sangat populer, jalan-jalan yang dipenuhi toko, bar, dan restoran. Waspadai lalu lintas saat berjalan-jalan, karena Poppies Lane II juga berfungsi sebagai jalan pintas bagi motor yang membawa papan surfing, mobil, dan taksi juga. Di bawah ini, kami akan menunjukkan berbagai toko, kafe, bar, dan restoran yang dapat Anda jumpai di sepanjang kedua jalur tersebut. Kami mulai di Poppies Bali Restaurant di Poppies Lane I di mana semuanya dimulai, kemudian pindah ke barat lebih lanjut ke Poppies Lane II melalui Jalan Pantai Kuta, membuat jalan pintas untuk Legian lagi.

POPPIES LANE I : Poppies Restaurant, TJ’s Mexican Bar & Restaurant, Bamboo Corner, Boardhouse Surf Shop, Sion Surf Shop, Secret Garden Bar & cafe, Havana Club.

POPPIES LANE II: Poppies Lane II Art Shops, 90 Degrees Restaurant at Satriya Cottages, Fat Chow, Nebula Artisans Burgerbar at Dekuta Hotel, Kori Restaurant and Bar, Alleycats, Electrohell, Balinesia Tatto Poppies lane, Ticket to The Moon Hammock Poppies Lane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here