Wisatawan mancanegara sering mendatangi Bali. Bali sebgai tempat yang bersaing di dunia dengan hawai sedang digandrungi. Ada banyak wisatawan asing yang berkunjung ke wilayah Bali. Namun ada yang paling banyak disini. Yaitu wisatawan China yang dari tahun ke tahun semakin naik.

Wisatawan dari China merupakan salah satu yang terbanyak yang berkunjung ke Bali. Dari tahun ke tahun warga China menjadi yang paling sering mengunjungi wilayah Bali. Melihat potensi pasar ini BPPD, terus menggenjot wilayah China untuk selalu mendatangi Bali. Menarik wisatawan asing untuk berdatangan menuju ke Indonesia.

Badung Bidik 2 Juta Wisatawan Asing

I Made Badra selaku Kadispadra Badung, mengungkapkan target pada tahun 2018 ini akan datang wisatawan dari China sekitar 2 juta. Target tersebut nyatanya menjadi target yang realistis, melihat potensi yang ada di Bali dan terus banjirnya wisatawan China.

Untuk mencapai target tersebut BPPD menyiapkan sales ke negeri bamboo. Nantinya ini kan menjadi pembuka untuk memasarkan wisata Indonesia di mata warga China. Ada banyak yang bisa dilihat di Bali selain wisata yang indah dan budaya yang masih terjaga.

Dalam kegiatan ini, pihak BPPD melakukan kerjasam dengan agen tour mancanegara Phonix Travel Worldwide. Ini akan membantu mereka melakukan pemasaran wilayah Badung. Sebelumnya di China sendiri Bali telah memperoleh penghargaan yang didapat melaui Tripadvisor. Bali menyabet beberapa gelar.

Bali sebagai tempat wisata yang pantas untuk dikunjungi. Budaya dan tempat wisatanya sangat menggiurkan. Ini tidak terkait dengan adanya isu yang lain. Belum lama ini ada bom yang mengancam wilayah Surabaya. Namun Bali tetap aman dan kondusif.

Nantinya di wilayah Bali akan menjadi top destinasi, setelah menyabet beberapa gelar yang ada. Bali akan digenjot terus sebagai destinasi wisata kelas dunia yang wajib dikunjungi oleh para Backpacker. Bali menjadi tempat yang akan mengundang banyak wisatawan asing. Baik itu dari wilayah Asia atau wilayah lainya.

Optimism ada di Bali, sepertinya ini akan menjadi sebuah daya tarik yang bagus. Setelah pada tahun 2017 Bali menyabet banyak wisatawan. Ditargetkan akan memenuhi 2 juta wisman tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here