Sekitar 60 pesertta datang dan mengikuti bazar ukm yang digelar di kota Koja. Tepatnya di Koja Trade Mall, Jakarta 18 agustus sampai 2 september 2018. Kegiatan ini diusung untuk menyambut Asian games 2018. Perhelatan yang digelar di Jakarta dan Palembang dimeriahkan di berbagai tempat dan di Koja anda bisa menemukan pameran UKM.

Kepala dinas koperasi UKM DKI Jakarta Irwandi menyebutkan pihaknya menilai Koja Trade Mall sangat strategis untuk merangkul para pedagang UKM. Di depan Koja Trade Mall banyak PKL di luar binaan Jakarta Utara.

Ada banyak yang berjualan di luar Mall dan ini merupakan cara termudah untuk bekerja sama. Namun kurangnya pemasaran menjadi masalah yang harus selesaikan.

Ketika Asian Games berakhir ini diharapkan akan berlanjut. Akan berlanjut dalam melakukan perdagangan UKM sehingga memberikan dampak positif. Asian Games akan memberikan dampak yang bagus untuk pemilik tempat.

Ini akan menjadi ajang promosi yang sangat bagus, dengan adanya Asian Games. Dengan adanya Asian games UKM ikut melakukan promosi juga. Akan menjadi tempat perbelanjaan yang bagus.

Asian Games diharapkan membangun kinerja yang positif. Imbas daripada Asian Games harusĀ  bisa diambil. Dengan perayaan yang lama, Asian Games yang bagus akan memberikan dampak ynag apositif. Dengan ini, akan menjadi satu hal yang menarik, diantaranya menjadi salah satu imbas yang jelas. Membawa energy ke pengusaha ukm seperti merchandise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here